Sabtu, 18 Mei 2013

jual mc booting all ps2 murah,jasa ps2 hd/fd [masih bisa pake kaset] ,jaringan ps2



Buat agan2 yang punya PS 2 tapi OPTIKnya rusak dan ingin main dengan menggunakan Flashdisk / HDD, 
MMC Boot inilah solusinya. Bisa support di all series / tipe PS tanpa mengganti kompenen mesin tertentu (kecuali tipe slim seri 9xxxx harus diliat versi biosnya dulu). Sangat mudah penggunaanya & tidak perlu bongkar2 mesin, Tinggal Plug & Play
langsung tancap di slot mc ps2 agan,langsung jalan deh
mainkan ps mu dari flashdisk/hd



mcbot ps2
harga 80.000
multi fungsi gan
bisa multimedia,muter mp3,buka foto,muter video




 ane juga sediain cd ulaunc gan,fungsi buat buka direktori seperti pada pc[explorer] bisa backup save mc agan ke fd cut,copy,paste.dll


 jika agan g mau repot,ane juga trima pasang ps2 hd/fd [tinggal pake]




 ane juga sedia hd/fd gan [uda termasuk game ps2..
kalo masalah gamenya apa aja,agan bisa milih sendiri/request
ane juga trima jasa ps2 lan [warnet]
jadi agan cuma butuh 1 hd

Garansi uang kembali bila mcboot tidak support dan langsung kami transfer dipotong ongkir setelah barang dikirim balik
paket MMC Bootnya beserta Flash Disk & HDD Full Games

MMCBOOT + FDD FULL GAMES16GB Rp 180.000
MMCBOOT + FDD FULL GAMES 32GB Rp 275.000

HDD 40gb Full Game + MMC Boot seharga call /
HDD 80gb Full Game + MMC Boot seharga call /
HDD 160gb Full Game + MMC Boot seharga call /
HDD 250gb Full Game + MMC Boot seharga call /
HDD 320gb Full Game + MMC Boot seharga call /
HDD 500gb Full Game + MMC Boot seharga call /





CARA PEMBELIAN
TLP atau SMS ke nomor dibawah
Beri tahu seri PS2 anda lewat tlp atau sms
Transfer ke rek kami
MMC Boot akan dikirim setelah transfer diterima

PENGIRIMAN
Pengiriman menggunakan jasa JNE
Besarnya ongkos kirim silahkan TLP / SMS

KONTAK

 pessbuk
083878484544
fastrespon

thankss....

6 komentar:

  1. trimakasih buat agan kopyokstikom@gmail.com yg uda order tgl 14 agustus 2013 ;)

    BalasHapus
  2. thx buat apa jejen jaenudin di ciamis yg uda order tgl 02 october 2013

    BalasHapus
  3. kenapa barng orederan ane belum nyape gan padahal ane order tanggal 14 november 2013 by arul (bank mitra ) tanah bumbu kalsel

    BalasHapus
  4. tolong cepat kirim barang ane gan.....kalo udah tolong kasi resinya

    BalasHapus
  5. ane dah trasfer kerekening.... tapi barang belum ada dikirim...mana no. hp nya ga aktif lagi...tolong kirim gan.....jangan tipu ane dong...

    BalasHapus